• Senin, 29 November 2021

Telah Ditonton 400.000 Lebih Keluarga, Film Nusa Jadi Film Animasi Terbaik 2021

- Selasa, 23 November 2021 | 10:14 WIB
Dirilis pertama kali pada 14 Oktober 2021, kini film NUSSA telah ditonton lebih dari 400.000 penonton di bioskop. (Instagram/@VisinemaID )
Dirilis pertama kali pada 14 Oktober 2021, kini film NUSSA telah ditonton lebih dari 400.000 penonton di bioskop. (Instagram/@VisinemaID )

Ceritanews.com – Film animasi keluarga garapan Visinema dan The Little Giantz: NUSSA, sukses kuasai bioskop selama beberapa pekan beruntun.

Dirilis pertama kali pada 14 Oktober 2021, kini film NUSSA telah ditonton lebih dari 400.000 penonton di bioskop, pencapaian tersebut diraih film NUSSA tidak lama setelah memperoleh piala citra pada Rabu, 10 November 2021 untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI).

Mendapatkan piala citra untuk kategori paling bergengsi di ranah animasi, tentu tidak berlebihan bila film NUSSA dianggap sebagai salah satu film animasi Indonesia terbaik tahun 2021.

Baca Juga: Whether the Weather Is Fine Tutup Jakarta Film Week 2021

Selain itu, beberapa waktu lalu, Ifa Fachir dan Simhala Avadana, pencipta official soundtrack NUSSA yang berjudul ‘Kejutanku’ juga sukses memenangi penghargaan di AMI Awards sebagai Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik. AMI Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tertinggi dalam industri musik di Indonesia.

Berbagai penghargaan tersebut tentu merupakan bukti konkret atas kualitas film NUSSA. Mulai dari kualitas visualnya yang apik, hingga cerita serta tema filmnya yang dapat ditonton dan dinikmati semua lapisan masyarakat.

Menceritakan lebih mengenai pesan dan filmnya yang dapat dinikmati seluruh kalangan, Ricky Manoppo selaku produser film NUSSA mengatakan bahwa film NUSSA dapat dijadikan sebagai ruang diskusi terbuka bagi keluarga.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Masyarakat, Anggota Koramil Karangdowo Bagikan Masker Gratis

“Dengan mengusung tema besar gratitude dan selflessness, film NUSSA menyajikan peristiwa yang begitu dekat dengan keseharian. Hal tersebut dapat kita jadikan sebagai ruang diskusi yang sehat dan terbuka dalam keluarga, dengan menerima perbedaan dan keragaman sebagai sesuatu yang dapat dibicarakan dua arah. Semoga setelah menonton film NUSSA, kita semua dapat bersyukur karena masih memiliki satu sama lain serta bisa mencintai lebih tulus.” Papar Ricky.

Halaman:

Editor: Dadan Ramdani

Tags

Terkini

X